Sabtu, 11 Februari 2023

TERBARU TAHUN 2023: SEDOT WC KEDUNGPARI MOJOWARNO JOMBANG

Share & Comment
Sedot WC Area JOMBANG Terbaik dan Sekitarnya. Hub.085100096244 Whatsapp: wa.me/6281515190054

Selamat datang di website resmi jasa Sedot WC UD. SURYA JAYA. Layanan kuras sepitc tank dengan pekerja yang profesional dan sudah terbukti sehingga di percaya banyak pelanggan. 

Selain itu Jasa Sedot WC kami akan memudahkan para pelanggan dalam menangani berbagai masalah terkait WC salah satunya closet yang mampet dan mengatasi limbah domestik dan non domestik. Kami Jasa Sedot WC memiliki solusi yang tepat untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Sebagai layanan Sedot WC profesional, kami memiliki layanan jasa Sedot WC sebagai berikut:

1. Sedot Septictank Penuh
Septic tank yang penuh harus segera dikuras. Namun jika dibiarkan dan tetap digunakan kotoran yang ada di dalam akan meluap keluar. Hal tersebut bisa menyebabkan WC kotor dan bau.

2. Mempelancar Saluran Air
Saluran air bisa saja tersumbat sehingga sulit mengalir. Penyebabnya bisa karena masuknya benda asing atau adanya kerusakan pada saluran pembuangan. 

3. Pembuatan septic tank dan Sumur Resapan Baru
Kami Jasa Sedot WC UD. SURYA JAYA juga melayani pembuatan septic tank serta sumur resapan baru. Namun dengan septic tank dan sumur resapan yang bagus akan memperlambat septic tank cepat penuh.

4. Pembuangan Limbah non industri
Setiap harinya rumah makan, jasa catering, hotel serta mall menghasilkan banyak limbah.

Kami Jasa Sedot WC UD. SURYA JAYA siap sebagai mitra yang membantu membersihkan limbah. Kami juga membantu proses pengolahan menjadi pupuk organik.
Tags:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Content

Recent Post

Copyright © SEDOT WC JOMBANG 081515190054 | Designed by Templateism.com