Minggu, 14 Oktober 2018

Layanan Sedot WC Diwek Jombang Tarif Mulai 100rb.

Share & Comment

Sedot WC Diwek jombang adalah spesialis mengatasi masalah wc mampet, saluran mampet, pipa mampet, sedot wc dan kuras wc yang berlokasi di Diwek Jombang dan sekitar nya.

Kami hadir di tengah masyarakat jombang menawarkan jasa dan memberikan layanan bergaransi dengan harga murah untuk anda yang mempunyai keluhan atau masalah pada saluran pipa pembuangan baik itu mampet, lambat ataupun tersumbat.
Saluran WC macet/mampet terkadang dapat menggangu aktifitas serta menyebabkan bau tidak sedap. Maka dari itu apabila anda menghadapi masalah tentang wc mampet Jombang Jawa timur.
Pipa mampet, saluran mampet atau sedot wc Diwek jombang jangan segan untuk segera menghubungi UD. SURYA JAYA. Team kami yang selalu siap dengan rasa senang hati dan di dukung dengan peralatan kerja yang memadai akan  segera mengatasi / menyelesaikan masalah anda.
Dengan pengalaman kami, kami telah banyak mengatasi WC Mampet JOMBANG baik dari persoalan wastafel mampet, saluran cucian piring macet, saluran kamar mandi mampet ataupun sedot WC JOMBANG.

 Anda tidak perlu kawatir menggunakan Jasa kami, karena kami sedot WC Diwek jombang bekerja cepat dan tanpa bongkar sehingga masalah anda teratasi tanpa merusak / membongkar tembok ataupun lantai.
Harga sedot WC atau biaya sedot WC Diwek Jombang Tarif Mulai 100ribu.
 silahkan negosiasi langsung dengan team kami dengan menghubungi kontak kami dibawah ini. Jangan sungkan – sukan untuk sekedar bertanya.


HUBUNGI KAMI UD. SURYA JAYA SEDOT WC DIWEK JOMBANG

 Jasem, Watugaluh, Diwek, Kabupaten Jombang, Jawatimur.

Kamilah Ahli Mampet , Mengatasi WC Mampet / Saluran Mampet / Sedot WC

Telp/WA 081515190054, 085100096244, 087753222775.

Buka 24 jam dan hari libur buka.
Tags: ,

0 komentar:

Posting Komentar

 

Popular Content

Recent Post

Copyright © SEDOT WC JOMBANG 081515190054 | Designed by Templateism.com